Home

Sabtu, 31 Maret 2012

KATA-KATA MOTIVASI

Jangan pernah membatasi diri Anda, pikiran Anda, atau mimpi Anda. Biarkan ia tumbuh dan berkembang membawa Anda memasuki dunia tanpa batas. Musnahkan keragua-raguan itu!

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang Anda duga, lebih kuat dari yang Anda tahu, dan lebih pintar dari yang Anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik dinding tipis bernama keragu-raguan.

Selangkah demi selangkah akan sampai jua pada tujuan.

Tidak peduli apapun itu, jika ini jalan yang harus ku tempuh menurut-Mu ya Robb! Hamba yakin, Engkau punya rencana yang jauh lebih indah diluar perkiraan Hamba. Mampukan Hamba ya Allah!



Untuk mengatasi dirimu, gunakan akalmu dan untuk mengatasi orang lain, gunakanlah hatimu.

Orang yang cerdas cenderung membicarakan ide-ide
Orang biasa cenderung membicarakan peristiwa-peristiwa
Orang yang kurang cerdas cenderung menggunjingkan orang lain

Rasa malas itu tantangan yang harus di hancurkan.

Lakukan apa yg bisa kita lakukan saat ini semampu kita, jangan tunggu nanti/besok, krn hidup itu hari ini dan sekarang. Tetap berikan yg terbaik.

Berjalan meniti kerikil tajam memang membuatmu sakit, namun juga akan membuatmu kuat dan tangguh dalam menempuh perjalanan hidup yang memang tidak selamanya indah.

Biarkan dunia mengenal Anda apa adanya,bukan seperti yang Anda pikirkan, karena cepat atau lambat Jika Anda berpura-pura, Anda akan segera melupakan kepura-puraan itu dan kehilangan dirimu (Brice)

Kenapa perbedaan it hrs d buat sama, bkn kah perbedaan itu membuat kita kaya, agr kt saling mengenali srt memahami satu sama lain, kenapa hrs d jadikn jurang pemisah? Manfaatkn perbedaan itu utk bs slng menyayangi antr sesama.

Kebanyakan manusia hanya memikirkan perasaannya, tanpa pernah mau tau bagaimana perasaan orang lain. Pahami dan rasakan apa yang orang lain rasakan, InsyaAllah orang lain juga akan seperti itu. (Low Of Attraction)

Maksimalkan potensi yang dimiliki, perlu dipaksa sampai bisa dan terbiasa, namun tidak telalu memaksa.
Ciptakan 1000 alternatif untuk 1 kemungkinan gagal (Muliawan)

Pilihan andalah yang menentukan seperti apa anda sekarang ini.

Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Kita tidak membutuhkan kekuatan lebih besar atau kemampuan lebih besar. Apa yang kita butuhkan adalah memanfaatkan apa yang kita miliki. (Walsh)

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Tak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tak akan pernah bisa menyangkal apa yang Anda rasa.

Tidak enak memang hidup dalam bayang-bayang kecuriagaan, namun dibalik itu tersirat perhatian untuk kita
Dengan adanya harapan itulah semangat itu bisa hidup.

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.

Biarlah orang lain tidak suka padaku, asal jangan Allah yang tidak suka padaku.

Dari air kita belajar ketenangan, dari batu karang kita belajar ketegaran dan ketangguhan, dari tanah kita belajar kehidupan, dari kupu-kupu kita belajar mengubah diri, dari padi kita belajar rendah hati, dari Allah kita belajar kasih sayang tanpa batas.

Berikan senyum termanis yang kita punya untuk orang lain, semoga itu bisa menjadi penawar hati yang sedang lara.

Kebahagiaan terbsar akan kita dapatkn saat kita bisa membuat orang lain bahagia, apalagi orang itu adalah orang yang kita sayangi.

Copyright by Heyand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bergabung ke MEMBERS CCI untuk dapat meninggalkan komentar sahabat.Terima Kasih!